Latest Updates

Contoh Denah Rumah Minimalis

Karena sangat membantu dalam penataan kota yang baik, di daerah perkoataan saat ini banyak sekali ditemui rumah-rumah minimalis, karena rumah minimalis tersebut sangatlah cantik dan menarik, karena di kala banyak sekali penyempitan kota saat ini, rumah minimalis tidak menghabiskan lahan yang banyak.

Dengan meratanya rumah minimalis saat ini di hampir setiap perkotaan sedikit mengubah kawasan yang kumuh menjadi lebih tertata, karena banyak didirikan komplek-komplek perumahan dengan desain minimalis tersebut tentu saja membuat anda ingin membangun rumah minimalis juga. Dan jika anda ingin membangun rumah minimalis cukup dengan rumah type 36 sampai rumah type 45. Buatlah denah rumah minimalis anda dan daftar ruangan apa saja yang akan anda bangun untuk denah rumah minimalis sebelum anda membangunnya.

Berikut beberapa referensi bagi anda yang akan membangun rumah minimalis:
1.       3 kamar tidur ( 1 kamar utama atau kamar tidur untuk ayah dan ibu, 1 kamar tidur untuk anak-anak, dan 1 lagi kamar tamu.)
2.       Ruang tamu. Untuk menjamu tamu yang berkunjung ke tempat tinggal anda.
3.       Ruang makan
4.       1 dapur
5.       1 kamar mandi
6.       Halaman belakang yang tidak terlalu luas
7.       Teras depan
8.       Carport atau garasi untuk menyimpan kendaraan anda.

Jika anda membutuhkan denah agar mudah mengkonsep ketika anda membangun rumah minimalis anda, kami ada contoh denah rumah minimalis.

Ketika anda ingin membangun pagar rumah minimalis gambar di atas bisa jadi referensi untuk denah rumah anda, karena memakai denah akan membantu anda untuk menata rumah minimalis anda dengan baik agar tersasa nyaman, teratur dan rapi.

Dan untuk tahap finishing, Jangan lupa perhatikan pula desain interior dan desain eksterior rumah agar tampil cantik dan menarik juga nyaman saat dihuni, gunakan kreativitas anda untuk menata ruangan untuk menata rumah. Berikut contoh gambar denah rumah minimalis.

0 Response to "Contoh Denah Rumah Minimalis"

Posting Komentar