Latest Updates

Sesuaikan Rumah Anda - Dinding Decals itu Akan Membuat Anda Unik

Dekade terakhir telah tempa lautan perubahan dalam cara kita gaya rumah kita. Sedangkan di tahun sembilan puluhan kita merendahkan diri mengikuti gaya acara rumah minimalis dan bertujuan untuk membuat rumah kita salinan karbon berkilauan tunas majalah, paruh kedua dari noughties telah membawa kita ke gaya yang lebih individual.

Dalam dunia fashion, bakat Gok Wan untuk menyesuaikan telah menyebabkan revolusi dalam cara kita mengumpulkan pakaian. The fashion-forward tidak lagi mencoba untuk mencocokkan semua aksesori mereka melainkan mencoba warna-warni, eklektik, sering boho ensemble bahwa mereka tidak akan menemukan direplikasi ketika mereka memukul jalan tinggi.

Demikian pula desain cerdas konsumen mencoba untuk membuat pernyataan individualitas di rumah mereka sendiri. Jadi, kita melihat vintage yang menemukan menggosok bersama IKEA dasar-dasar, lusuh chic dicampur dengan potongan-potongan modernis dan finishing glossy sebelah daur ulang, bahan ramah lingkungan.


Manfaat minimalis belum dilupakan, ruang cahaya penuh menggunakan cat putih dan lantai kayu yang sekarang sering digunakan sebagai latar belakang sempurna untuk percikan warna cat rumah minimalis, berlengan dan retro / styling vintage. Dekade berikutnya akan mengambil ini lebih lanjut dengan produk-produk baru yang besar tersedia untuk membantu kami menempatkan cap pribadi kita di rumah kita. Dinding fitur akan bergerak dari klise noughties ' hanya satu dinding yang dicat cerah untuk memasukkan pola dan gambar yang sangat individual. Wallpaper telah dimasukkan ke dalam penampilan yang kuat. Kita telah melihat desain kontemporer yang indah yang ditawarkan oleh perusahaan seperti Cole & Sons dan Osborne & kecil. Sering terinspirasi oleh wallpaper antik tetapi meningkat dalam skala mereka dapat menakjubkan, tetapi keinginan kita untuk sesuatu yang baru mereka sudah mulai tampak sedikit diprediksi bila digunakan pada dinding fitur.

Puluhan akan membawa kita lebih tidak biasa wallpaper seni dari desainer muda seperti Lizzie Allen dan Dupenny. Bahkan yang lebih menarik adalah kesempatan untuk membuat besar mural dinding digital, tidak ada pola berulang, hanya satu gambar besar memilih kita sendiri. Apakah yang foto saham, gambar seni pop ikon atau gambar dari kita sendiri, hal ini akan menjamin rumah yang unik.

Sebuah tren yang kuat untuk puluhan adalah siluet. Sebuah gambar hitam yang kuat pada latar belakang pucat adalah bang tren untuk musim ini. Cara termudah untuk membuat ini di dinding adalah dengan menggunakan Wall Stiker. Decals dinding atau stiker dinding adalah metode resesi -bukti sempurna menambahkan gambar yang mencolok ke sebuah ruangan dengan biaya yang sangat sedikit. Decals dinding Vinyl menggunakan kelas tinggi matte finish vinil tahan lama yang memberikan tampilan dan nuansa dicat ke dinding. Mereka adalah perekat diri membuat mereka mudah untuk menerapkan dan menghapus begitu sempurna untuk dengan cepat menciptakan dampak.

Yang paling penting, tidak perlu menjadi kotoran berwajah dan mengambil semuanya terlalu serius ! Bersenang-senang dengan desain. Tambahkan dimensi baru untuk rumah anda dan membuatnya merasa seperti milik anda.

0 Response to "Sesuaikan Rumah Anda - Dinding Decals itu Akan Membuat Anda Unik"

Posting Komentar