Latest Updates

Tips Dasar Renovasi Rumah (bag 2)

Space: Ruang adalah raja, dan lebih cuplikan persegi sama dengan nilai yang lebih besar. Besar, luas rumah yang bernilai lebih dari yang kecil. Dengan desain rumah minimalis type 45 anda mampu untuk menambahkan pada ruangan atau bagian rumah anda akan membayar jika anda pernah memutuskan untuk menjual, tetapi jika anda tidak bisa ada cara untuk membuat rumah tampak lebih besar tanpa benar-benar mengubah rekaman persegi. Salah satu cara yang kadang-kadang disebut sebagai ruang konfigurasi ulang. Misalnya, jika kamar mandi lantai bawah anda terlalu besar, anda bisa 'meminjam' ruang dari itu dan menambahkannya ke ruang tamu anda untuk memberikan ruang bagi hal-hal lain. Langit-langit berkubah dan jendela juga dapat menambahkan lebih banyak ruang karena mereka cenderung membuat ruangan terlihat lebih besar daripada mereka.


Dapur : Dapur rumah adalah salah satu ruang yang sangat berharga bagi pembeli potensial dan pemilik rumah sama. Peralatan ramping dan tata letak terbuka dapat meningkatkan daya tarik dan nilai, demikian juga lemari baru atau dicat. Juga, sementara lantai mahal, kayu atau ubin terlihat bagus di dapur dan benar-benar dapat merapikan spasi. Tapi ingat untuk menjaga dapur anda rapi dengan menyediakan ruang kabinet yang cukup, sebagai dapur bersih dan minimalis selalu mengalahkan berantakan di.

Kamar Mandi : Bahkan ketika anda tidak berpikir tentang hal itu, tamu anda akan melihat toilet anda apakah anda menyukainya atau tidak. Minimal dan bersih adalah kunci dalam ruang ini seperti di dapur, dan pilihan seperti shower stand-up bukannya bak penuh dapat benar-benar membuka ruang. Cermin juga dapat membantu dengan isu-isu ruang, seperti dapat cat cahaya sebagai lawan gelap. Kamar mandi yang dirancang dengan baik dapat menambah sifat mengundang rumah anda, jadi pastikan untuk memberikan beberapa perawatan ekstra bahkan jika itu kamar mandi tamu anda renovasi.

Ingatlah bahwa tidak peduli apa kamar anda renovasi kontraktor anda dapat menjadi alat yang berharga jika anda memilih yang tepat. Kerjakan pekerjaan rumah anda dan toko sekitar untuk menemukan penawaran kualitas terbaik, dan sebelum kau tahu itu anda dapat menambah nilai rumah anda dan membuatnya tampak hebat pada saat yang sama. Stick untuk anggaran anda, memaksimalkan penyimpanan, dan bersenang-senang!

0 Response to "Tips Dasar Renovasi Rumah (bag 2)"

Posting Komentar