Latest Updates

Mempersiapkan Rumah Anda Dijual

Anda mulai menyadari bahwa rumah anda saat ini tidak lagi tempat tinggal yang sempurna bagi anda dan keluarga anda. Mengingat kebutuhan anda dan kebutuhan anda dan mempertimbangkan kondisi, anda telah menemukan tempat yang tepat untuk melayani sebagai rumah anda setidaknya untuk saat ini dan untuk beberapa tahun ke depan. Seiring dengan keputusan untuk pindah adalah keputusan untuk mencari rumah berikutnya, pemiliknya yang sah. Bagaimana anda bisa melakukan itu? Mudah. Ambil keluar untuk dijual.

Ini adalah hal yang berbeda sama sekali ketika anda berbicara tentang menjual rumah anda dengan nilai yang baik dan pada tingkat yang sangat kompetitif. Dalam hal ini, anda akan membutuhkan rumah pementasan. Mempersiapkan rumah modern minimalis anda untuk dijual hampir selalu setara dengan rumah pementasan. Ini adalah bagaimana para ahli di lapangan melakukannya. Berikut ini adalah panduan mengenai bagaimana anda dapat melakukannya, dengan 'itu' kita berarti rumah pementasan, anda sendiri :

* Bersihkan. Membasuh jamur, noda, kotoran seluruh mirip dengan membasuh bertahun-tahun bahwa rumah telah berdiam di atas. Karena anda ingin menawarkan calon pembeli rumah anda sebuah awal baru yang segar di rumah anda, anda akan perlu untuk membuatnya terlihat dan bau dan terasa segar.

* Conquer kekacauan. Melalui bertahun-tahun bahwa anda telah tinggal di rumah, ada sangat sedikit kesempatan bahwa anda belum memperoleh banyak kekacauan. Ketika anda sedang mempersiapkan rumah anda untuk dijual, sudah saatnya anda menyingkirkan kekacauan juga. Singkirkan hal-hal yang tidak lagi berguna. Mereka hanya memakan ruang, tetapi tidak ada hubungannya dengan nilai rumah anda.

* Mengambil barang-barang pribadi anda. Bingkai foto dengan foto anda sendiri, simbol-simbol agama, barang-barang budaya, dan sertifikat mungkin mematikan calon pembeli anda berpikir bahwa anda belum pindah dari memiliki rumah. Mengecilkan kepribadian anda di antara barang-barang yang akan ditinggalkan untuk memudahkan calon pembeli anda untuk mengadopsi rumah sebagai miliknya.

* Mengatur. Taruh dalam rangka semua hal yang tersisa setelah anda telah membersihkan dan  berantakan. Lihatlah rumah anda karena tidak ada lagi milik anda, tetapi sebagai produk menunggu pembeli. Taruh item di tempat yang sah, setelah sederhana, desain minimalis. Dengan cara ini, akan lebih mudah bagi siapa saja untuk mengasosiasikan dirinya dengan rumah anda dan memiliki minat dalam memperolehnya.

* Manfaatkan sempurna pencahayaan. Pencahayaan yang tepat dapat membuat ruang anda terlihat lebih besar dan lebih menarik bagi calon pembeli. Membiarkan cahaya alami untuk membuatnya tampak sejuk dan luas. Ruang gelap yang terlihat kencang jauh dari membuat kesan yang baik. Anda harus melakukan jauh dengan mereka.

* Gunakan warna diredam daripada yang berani. Teredam nada yang menarik bagi orang-orang yang lebih besar jadi jika anda mencari di memicu minat kalangan baik jumlah calon pembeli rumah, anda harus pergi untuk hijau dan cokelat dan kuning daripada jeruk dan ungu dan merah.

0 Response to "Mempersiapkan Rumah Anda Dijual"

Posting Komentar