Latest Updates

Mendesain Ulang atau Tahap Rumah Anda Tanpa Dekorator Profesional atau Desain

Banyak orang saat ini berencana untuk mendesain ulang rumah mereka untuk tampilan baru atau tahap rumah mereka untuk dijual. Mari kita periksa masing-masing kegiatan tersebut secara lebih rinci.

Pertama, mengapa banyak orang melakukan redesign rumah? Perekonomian saat ini memiliki banyak hubungannya dengan itu. Pasar perumahan telah kehilangan sekitar 50 % dari nilainya sehingga menjual rumah dan membeli yang baru sulit atau tidak mungkin jika anda memiliki hipotek. Pilihan untuk rumah baru adalah untuk mendesain ulang yang lama dengan mempersiapkan gambar rumah minimalis 1 lantai, dan mungkin menambahkan tambahan.


Melakukan desain ulang rumah sangat menakutkan bagi banyak orang. Ini melibatkan sejumlah bidang keahlian seperti desain tema, pemilihan furnitur, tata letak, teori warna, aksesoris, kain, pengaturan, pengendalian biaya dan penganggaran, dll Jika anda memiliki uang anda selalu dapat menyewa desainer profesional atau dekorator. Namun, dalam perekonomian saat ini banyak orang yang mencari cara untuk melakukannya sendiri. Untungnya, ada sejumlah besar pilihan swadaya yang tersedia di internet.

Bahkan lebih sulit bagi banyak adalah harus menjual rumah mereka. Sekali lagi ekonomi adalah pelakunya. Tidak semua agen penjual yang baik di rumah pementasan, jadi apa pilihan anda ? Apa yang pementasan rumah di tempat pertama dan mengapa anda perlu melakukannya. Mengapa kau tidak bisa hanya menjual rumah anda seperti dan prospek dapat mengambil apa adanya. Nah, berikut adalah alasan yang diberikan oleh sebagian besar Realtors dan stagers profesional.

Pertama, dari waktu ke waktu sebagian besar keluarga mengumpulkan sejumlah besar furnitur dan barang. Kecuali anda adalah minimalis, tempat anda mungkin akan terlihat berantakan dengan prospek yang mencoba untuk memvisualisasikan furnitur mereka di rumah anda. Prospek membeli pada emosi dan anda harus menarik bagi mereka. Oleh karena itu, kurang lebih menarik. Pementasan profesional tahu apa yang harus menjaga dan apa yang harus dibuang. Mereka tahu bagaimana tata letak untuk membuat pengaturan visual yang menyenangkan bagi calon pembeli.

Kedua, warna dan pengaturan sangat penting untuk mendapatkan penjualan yang cepat dan harga yang dapat diterima. Stagers profesional memiliki daftar faktor kunci yang membeli adalah hal yang terpenting untuk sukses. Sekali lagi, jika anda memutuskan untuk menjual rumah tanpa makelar atau makelar anda bukan aktor profesional, ada pilihan yang tersedia di internet untuk membantu anda menyelesaikan tugas ini.
Akhirnya, stagers akan dapat merekomendasikan perubahan atau upgrade yang akan diperlukan untuk menjual rumah dengan harga maksimum, yaitu lantai, counter, dll Sekali lagi, ada sejumlah bantuan yang tersedia bagi anda di internet untuk membantu dalam hal ini daerah.

Sebagai kesimpulan, anda dapat menemukan bantuan yang anda butuhkan untuk mendesain ulang atau tahap anda rumah di internet tanpa menyewa dekorator profesional.

0 Response to "Mendesain Ulang atau Tahap Rumah Anda Tanpa Dekorator Profesional atau Desain"

Posting Komentar