Latest Updates

Rumah Adalah di Mana Hati Anda Tersenyum

Kebanyakan dari kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada di tempat lain. Ini harus merasa seperti sanctuary kami - tempat untuk bersantai, meremajakan dan menjadi diri kita sendiri. Tidak masalah jika rumah anda dimiliki, disewa, apseniemen peternak, townhouse atau studio, itu adalah milik anda dan harus membuat anda tersenyum. Ini harus berisi hal yang anda sukai, hal-hal yang anda butuhkan dan memamerkan warna favorit anda dan barang-barang. Hal ini juga harus berbau segar, bebas dari debu, bebas kekacauan dan terorganisir.


Warna rumah minimalis merupakan refleksi dari kepribadian dan gaya hidup kita juga. Apa gaya anda? Apakah anda unik, alami, beachy, petualang, romantis, santai, negara, lusuh chic, formal, eklektik atau minimalis? Melihat-lihat barang-barang di favorit anda (mengintip di dekat anda juga) untuk melihat apakah tema muncul - warna, tekstur, cetakan. Jika anda tidak yakin, melihat melalui majalah dan mengeluarkan foto yang menarik.

Bagaimana anda membutuhkan rumah anda berfungsi? Apakah akan ada anak-anak kecil, banyak hewan, pihak sering atau kursi roda untuk bergerak? Pertimbangkan rencana lantai terbuka, lantai mudah - bersih, dan scotch - menjaga furnitur anda.

Pikirkan tentang nilai-nilai anda. Apakah Anda menghargai banyak waktu dengan teman dan keluarga? Ketenangan pikiran? Makan au alami? Waktu sendirian? Rencanakan ruang tamu yang nyaman, ruang untuk yoga atau meditasi, taman dan sudut tenang membaca atau bak rendam untuk melarikan diri.

Pergi kamar dengan kamar dan memutuskan apakah ruang fungsional untuk anda. Apakah anda benar-benar membutuhkan tiga kamar tidur dan ruang makan formal ketika anda benar-benar bisa menggunakan kantor dan ruang latihan? Jika anda adalah seorang seniman, ruang menunjuk untuk menciptakan. Sama jika anda seorang penulis atau katering atau tukang kebun. Lihatlah setiap objek kecil dan besar. Tanyakan pada diri anda jika anda menyukainya, membutuhkannya, jika itu membuat anda bahagia/damai dan jika itu mencerminkan saat anda. Jangan merasa berkewajiban untuk menjaga setiap item berbakat untuk anda.

Bagaimana anda ingin rumah anda untuk merasa? Warna gelap akan membuatnya merasa nyaman, warna yang lebih ringan akan membukanya. Berdirilah di depan bagian cat swatch di Lowe dan pilih warna yang anda tertarik. Tidak ada pilihan warna yang salah. Jika anda takut warna, cat dinding, bukan hanya satu. Jika anda menyewa dan lukisan bukanlah suatu pilihan, memilih seni untuk membawa warna pada dinding anda.

Seni datang dalam berbagai bentuk seperti potongan tanda tangan mahal tapi anda dapat membuat anda sendiri. Membeli sebuah kanvas (atau membuat sendiri) dan menggunakan cat yang tersisa dari proyek rumah lainnya. Memerciki dan cat jari dan menyebutnya "seni modern". Bingkai karya seni anak-anak juga.

Menampilkan hal yang anda sukai. Tidak peduli apa yang anda cintai, melihat mereka akan menempatkan senyum di wajah anda. Berharga foto keluarga, peta dari liburan eksotis, bertopik konser dan koleksi nenekmu perhiasan antik akan memberikan rumah anda yang "nyaman" sentuhan. Jangan lupa pentingnya menyenangkan semua indra anda. Tambahkan lemparan lembut untuk sofa untuk mereka malam dingin, air mancur untuk musik latar belakang menenangkan dan bau segar dalam bentuk bunga rampai atau lilin.

Anda tidak perlu menyewa seorang profesional untuk menghias untuk anda. Rumah anda tidak perlu terlihat seperti itu keluar dari sebuah majalah. Jika anda membandingkan kamar anda dengan profesional dipentaskan, anda akan menyebabkan diri anda stres yang tidak semestinya. Keep it simple dan bersih dan mengelilingi diri anda dengan hal-hal yang luar biasa dan anda akan berada di jalan anda untuk hidup kehidupan yang baik.

0 Response to "Rumah Adalah di Mana Hati Anda Tersenyum"

Posting Komentar