Latest Updates

Beberapa Anti Kekacauan Tips Untuk Rumah Anda

Memiliki rumah adalah kerja keras. Hal ini terutama berlaku bagi para profesional yang memiliki karir untuk mempertahankan ketika mencoba untuk menjadi seperti terorganisir mungkin di rumah. Masalahnya adalah sulit bagi orang yang memiliki pekerjaan yang terlalu menuntut.

Kunci untuk menjaga rumah terorganisir sementara memiliki pekerjaan yang akan membawa anda jauh dari rumah anda untuk sebagian besar setiap hari adalah untuk memaksimalkan waktu luang yang anda miliki dan melakukan hal-hal dalam jumlah kecil atau angsuran. Pada artikel ini saya membahas beberapa tips yang bisa anda lakukan jika anda berada dalam situasi seperti itu.

• Menambahkan lebih penyimpanan dan menempatkan mereka di ruang-ruang kosong seperti di bawah tempat tidur atau meja tengah atau sudut bahkan tidak digunakan. Anda bisa mendapatkan salah satu lemari portabel dan menempatkan mereka di ruang-ruang kosong di loteng atau garasi kemudian menggunakannya untuk menyimpan barang-barang yang mungkin anda butuhkan di masa depan.

• Menambah kapasitas penyimpanan yang lebih akan sangat berguna jika anda masuk ke dalam kebiasaan menambahkan lebih banyak barang kekacauan. Membuang atau menyumbangkan barang-barang anda telah melampaui atau tidak lagi digunakan. Peralatan yang tidak lagi digunakan baik karena mereka terlalu tua atau sudah rusak harus dibuang.


• Jadilah minimalis dalam pendekatan anda untuk membeli peralatan dan perabot. Jika anda bisa mendapatkan mesin cuci dan kering dalam satu, anda harus serius berpikir tentang melakukannya. Mendapatkan gadget nirkabel di rumah dan peralatan akan menjadi ide bagus dan gorden rumah minimalis. Telepon nirkabel, sistem keamanan adalah beberapa contoh.

• permukaan datar adalah yang paling rentan untuk mendapatkan banyak kekacauan. Mencegah kekacauan dengan menempatkan beberapa vas atau pot dekoratif pada permukaan datar yang tidak dimanfaatkan. Atau lebih baik lagi, menginstal sesuatu yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan (lihat peluru pertama).

• Sekali lagi, melakukan hal-hal dalam jumlah kecil akan membantu bahkan yang paling sibuk dari pemilik rumah mengatasi dengan memerangi rumah tidak teratur. Mencoba untuk mengatur rumah anda sekaligus hanya akan menunda hal-hal karena anda akan perlu untuk jadwal dalam ketika anda memiliki banyak waktu luang. Hal ini sangat tidak mungkin jika anda seorang profesional yang sibuk. Mengatur sedikit ketika anda bisa. Misalnya, sebelum menggunakan laptop anda, lakukan meja kerja sedikit mengorganisir pertama atau sebelum anda pergi tidur, melakukan sedikit kekacauan di dalam kamar tidur anda.

• Melatih teman serumah anda untuk berlatih hidup kekacauan - bebas dan menetapkan setiap pekerjaan untuk membantu menjaga rumah terorganisir. Mengajar mereka pendekatan sedikit demi sedikit akan menjadi ide yang baik.

• Memaksimalkan akhir pekan anda dengan beristirahat dan mengatur. Pendekatan sedikit - demi- sedikit strategi besar karena dengan itu, anda dapat melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga bahkan selama akhir pekan istirahat.

Bahkan jika anda seorang profesional yang menghabiskan banyak waktu mempertahankan pekerjaan yang memakan waktu, anda masih bisa menjaga rumah anda berantakan - bebas dengan menggunakan strategi yang tepat. Saya berharap tips di atas akan memberi anda lebih banyak ide tentang bagaimana untuk mencapai itu.

0 Response to "Beberapa Anti Kekacauan Tips Untuk Rumah Anda"

Posting Komentar