Latest Updates

Ide Renovasi Rumah

Merenovasi rumah anda adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kondisi kehidupan anda dan membuat rumah anda menjadi rumah impian anda mungkin tidak mampu awalnya. Anda dapat terkesan tamu dengan membuat desain rumah minimalis 2 lantai anda benar-benar unik dan memaksakan visi anda di atasnya, dan pada saat yang sama meningkatkan nilai properti anda.

Kemungkinan untuk renovasi rumah tidak terbatas dan belum paling renovasi menunjukkan kurangnya berbeda imajinasi. Jelas merenovasi kamar tertentu adalah umum, dan khususnya pilihan populer adalah dapur dan kamar mandi, yang keduanya tampaknya menjadi cepat usang dan tidak praktis. Ini adalah dua kamar bahwa orang menghabiskan banyak waktu setiap hari (tidak seperti lainnya kurang up - bersama-sama mencari kamar anda tidak dapat menghindari kamar mandi anda sendiri), dan yang memiliki banyak percikan dan kekacauan sehingga dapat dengan cepat aus - goresan pada permukaan kerja, luka bakar lebih dari oven, noda di toilet dan cetakan di langit-langit menjadi penyebab umum. Dengan merenovasi kamar ini anda bisa mendapatkan mereka tampak sekali lagi seolah-olah mereka datang dari acara rumah dan menginstal semua kemudahan yang terbaru dan peralatan - mandi Jacuzzi, berjalan di kamar mandi, pelepasan limbah dan hal lain yang meningkatkan gaya dan penggunaan ini praktis kamar (mencari hal-hal yang minimalis dalam desain yang membunuh dengan embel-embel yang tidak perlu untuk spin modern).

Pada saat yang sama anda dapat merenovasi kamar lain - ruang tamu, ruang makan atau kamar tidur untuk membuat mereka tampak merek baru juga dan menambahkan beberapa variasi untuk kehidupan sehari-hari anda. Semua pilihan ini cukup standar namun dan tidak terlalu unik. Apa yang bisa membuat lebih dari dampak adalah untuk mengkonversi satu ruangan ke lain (terutama ketika anak-anak mulai terbang sarang ). Misalnya kamar tidur tua dapat membuat kantor besar atau belajar untuk memberikan tempat lain yang tenang untuk menjauh dari sisa rumah dan fokus pada pekerjaan, studi atau relaksasi. Tidak setiap rumah memiliki studi tetapi mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa kesendirian dan fokus saat anda sedang bekerja atau membaca. Demikian pula konservatori yang sempurna untuk bersantai di dan bisa sangat atmosfer dalam hujan atau di malam hari.

Kamar lain yang bahkan lebih jelas dan sebagian besar rumah tidak memiliki bahwa anda tetap bisa dipertimbangkan adalah ruang permainan, untuk menyediakan tempat yang sempurna untuk menjamu tamu atau berbagi beberapa minuman di atas meja sepak bola dan panah, sebuah gym, bagi mereka yang mencari untuk meningkatkan kebugaran mereka atau yang benar-benar menikmati latihan, perpustakaan, bagi mereka dengan koleksi besar buku, sebuah home theater, jika anda mampu televisi dan surround sound yang besar untuk menjamin satu, sebuah bengkel jika anda menikmati bangunan atau kerajinan, atau bahkan observatorium jika anda suka bintang.



Jika anda bersedia untuk pergi keluar semua pada renovasi anda, anda dapat merobohkan dan membangun dinding dan lantai untuk membuat loteng dan loteng konversi, tambahkan balkon, tambahkan en -setelan kamar mandi atau membagi atau menggabungkan kamar. Berpikir di luar kotak, gunakan imajinasi anda, dan selama rencana anda berada dalam anggaran anda, anda harus dapat mengubah rumah anda ke rumah impian anda membayangkan sebagai seorang anak.

0 Response to "Ide Renovasi Rumah"

Posting Komentar