Latest Updates

Bagaimana Menciptakan Sebuah Studio Yoga di Rumah Anda Sendiri

Jika anda berpartisipasi dalam Yoga anda mungkin memiliki studio lokal anda menghadiri, tapi itu mungkin tidak selalu nyaman. Entah itu karena cuaca atau jadwal sibuk (atau biaya - instruksi Yoga bisa mahal), kadang-kadang akan menjadi jauh lebih baik jika anda bisa melakukan latihan Yoga anda di rumah. Beberapa instruktur bahkan mendorong Yoga di rumah, untuk meningkatkan kekuatan meditasi dan konsentrasi, dan untuk membantu dengan fleksibilitas anda. Nah, menciptakan sebuah studio yoga di rumah anda sendiri sama sekali tidak sulit atau mahal, dan hanya memikirkan berapa banyak lagi santai bisa berlatih Yoga di rumah dalam "pribadi" studio dengan desain rumah modern.


Meskipun tidak ada aturan keras dan cepat untuk apa harus memiliki rumah Yoga studio, saran ini dapat membantu anda membuat tempat perlindungan pribadi yang memiliki semua yang anda butuhkan :

- Pilih ruang hangat yang memiliki pencahayaan alami. Anda dapat menggantung lapang penutup jendela yang dapat digunakan untuk privasi dan untuk memotong panas jika perlu, tanpa mengorbankan cahaya yang sebenarnya.

- Jauhkan lapang ruang dan rapi. Tetap minimalis dengan sedikit di dinding. Beberapa lilin yang bagus tergantung di dinding sempurna. Tidak ada lagi meskipun!

- Pertimbangkan untuk menambahkan aroma alami untuk membantu memberikan rasa ketenangan. Minyak lavender adalah pilihan yang cocok.

- Sebuah ubin, laminasi, atau kayu lantai yang terbaik untuk memberikan basis yang kuat.

- Anda ingin suhu antara 75 dan 85 derajat. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan pemanas ruang kecil atau bahkan perapian. Panas yang diperlukan untuk membantu otot-otot anda rileks, dan otot-otot rileks berarti anda akan lebih fleksibel. Sulit untuk melakukan Yoga jika anda berada di basement menggigil !

- Laptop A akan memungkinkan cara untuk memainkan musik yang tenang dan menjaga rutinitas anda berguna. Jika anda tidak memiliki sebuah laptop anda harus stereo dan cetak kertas dari rutinitas anda. Musik adalah sangat penting untuk Yoga jadi pastikan anda memiliki sound system yang berkualitas baik. Anda juga bisa mendapatkan CD DVD untuk bermain, yang akan memandu anda melalui sesi Yoga. Rodney Yee adalah instruktur Yoga populer dengan banyak persembahan.

- Sebuah tikar anda perlu. Pertimbangkan satu ramah lingkungan jika memungkinkan. Ini tidak harus mahal, tapi kadang-kadang lebih murah tikar terbuat dari polyvinyl chloride, yang beracun lingkungan.

- Selimut kecil bisa menyenangkan untuk membantu anda masuk ke posisi atau untuk menutupi diri dengan selama tahap meditasi. Sebuah tali dan blok yoga (atau sebuah buku tebal) mungkin juga berguna.

- Teh dan makanan dapat menjadi tambahan luar biasa untuk Yoga studio anda. Banyak cinta untuk memasukkan coklat dan teh sebagai bagian dari ritual yoga mereka, sesuatu untuk dinikmati setelah latihan yang baik.

- Jika anda religius, anda dapat menambahkan elemen yang memungkinkan anda merawat diri anda secara rohani. Pertimbangkan membuat sebuah altar dan menempatkan benda-benda yang bermakna mewakili dewa yang penting bagi anda. Menyesuaikan untuk sistem keyakinan pribadi anda.

Jika anda baru untuk Yoga, anda mungkin ingin mengambil kursus pemula pertama. Setelah anda mempelajari teknik yang tepat dan keselarasan tubuh yang benar, anda akan jauh lebih percaya diri bahwa apa yang anda lakukan sudah benar. Ada juga banyak sumber daya online yang tersedia secara gratis online, dan perpustakaan juga harus memiliki banyak materi pembelajaran. Anda juga harus belajar filsafat Yoga.

Sebuah rumah Yoga studio adalah investasi besar, baik bagi anda dan rumah anda. Anda dapat menikmati memiliki Yoga pribadi sendiri studio anda dirancang oleh anda untuk anda. Pertimbangkan ini investasi pada diri sendiri dan anda tidak bisa memberi harga pada itu!

0 Response to "Bagaimana Menciptakan Sebuah Studio Yoga di Rumah Anda Sendiri"

Posting Komentar