Latest Updates

Cara Memaksimalkan Ruang di Kantor Rumah Anda

Ia membayar untuk menjadi minimalis, terutama jika anda bekerja di rumah anda sendiri. Lebih sering daripada tidak, kantor rumah biasanya diberikan dengan ukuran terbatas. Selain itu, ruang kecil dialokasikan untuk ruang rumah sering diambil oleh lemari penyimpanan dan perabot kantor lainnya. Akibatnya, kantor anda bisa padat. Dalam kasus kantor anda juga tampaknya begitu ramai tidak peduli bagaimana anda mengatur hal-hal anda, mungkin anda perlu sedikit make -over untuk memaksimalkan ruang kantor di rumah.

Memberikan ruang yang cukup di kantor rumah anda dan menikmati udara besar untuk bernapas sementara anda bekerja. Untuk melakukan itu, anda dapat melakukan saran berikut tercantum di bawah ini :

1. Berhemat. Furnitur besar pasti akan banyak memakan ruang di kantor anda. Jadi jika anda memiliki beberapa item furnitur besar di dalamnya, anda dapat memutuskan untuk menyingkirkan mereka dan menggantinya dengan ukuran furnitur yang tepat yang masih akan melayani fungsi yang sama. Pastikan bahwa ini tidak akan juga mengambil begitu banyak ruang.

2. Terus apa saja yang diperlukan. Setelah beberapa waktu, ruang kerja anda akan mengumpulkan banyak file dan folder. Untuk mencegah banjir dari file di kantor anda, anda harus memutuskan yang mana di antara file-file ini tidak lagi diperlukan. Ini akan sangat membantu jika anda akan membuat pembersihan musim semi sebagai latihan rutin anda untuk menghilangkan file usang dan buku. Jika anda tidak ingin membuang mereka, anda dapat menyimpannya dalam tempat penyimpanan anda seperti di loteng atau ruang bawah tanah rumah anda. Setelah menghilangkan file yang tidak perlu, anda pasti akan melihat peningkatan dalam ruang kantor anda.

3. Memanfaatkan ruang dinding anda. Percaya atau tidak, dinding ruang bisa menjadi teman terbaik anda ketika datang untuk memaksimalkan ruang di kantor rumah anda. Jadi memikirkan! Mungkin anda dapat mempertimbangkan untuk memindahkan isi kantor rumah anda ke atas. Seperti misalnya, anda dapat mempertimbangkan menempatkan lantai ke langit-langit rak bukannya menjaga rak buku kecil anda menempati beberapa ruang lebih di lantai. Juga, anda dapat menempatkan papan gabus di dinding rumah kantor anda. Ini akan membantu tetap terorganisir dengan hal-hal kecil tentang pekerjaan anda. Dengan memiliki papan gabus, meja anda bisa bebas dari kekacauan juga.


Kuncinya di sini adalah untuk menjadi strategis dan kreatif untuk memanfaatkan ruang kecil yang anda miliki di kantor rumah minimalis 1 lantai anda dengan bijaksana. Melalui ini, anda akan dapat membuat sebagian besar ruang anda terbatas di kantor rumah anda.

0 Response to "Cara Memaksimalkan Ruang di Kantor Rumah Anda"

Posting Komentar