Latest Updates

Tips Cepat Untuk Rumah Stagers

Yang paling penting untuk diingat ketika pementasan rumah atau rumah klien untuk dijual kembali adalah bahwa "kurang lebih"! Bagaimana anda melakukannya ketika anda memiliki terlalu banyak furnitur?

Nah, saran pertama saya adalah untuk menyewa ruang dekat untuk menyimpan barang-barang ekstra sampai anda menjual rumah. Jika anda kekurangan uang tunai, memindahkannya ke garasi dan parkir di luar jika perlu.

Masalah lain yang umum adalah bahwa potongan-potongan furnitur anda saat ini terlalu besar untuk ruang yang menempati. Sebagai contoh, seorang raja tidur dalam ukuran rata-rata kamar tidur. Karena anda mencoba untuk membuat ruangan terlihat lebih besar dan kebanyakan orang memiliki tempat tidur ukuran Ratu, sewa atau membeli Ratu murah atau ukuran penuh taruhan dan menyimpan Raja untuk tempat berikutnya.

Tip nomor 3 adalah untuk membersihkan semua counter di dapur dan meninggalkan hanya dua peralatan demi penampilan.

Ingat, gunakan aturan tiga untuk semua pengaturan anda. Gambar Group, aksesoris, bantal hias, dll dalam kelompok tiga tapi tetap mereka untuk minimum.

Sebuah rumah atau kondominium dengan jumlah minimal furnitur dan kekacauan paling mudah untuk menjual sebagai pembeli dapat dengan mudah memvisualisasikan bagaimana perabotan mereka akan cocok.

Favorit ujung atau Rekomendasi saya adalah untuk menyimpan atau menjual semua potongan besar dan menggantinya dengan potongan-potongan yang lebih kecil. Hal ini terutama berlaku untuk sebagian besar ruang makan di mana ruang biasanya pada premium. Hal ini juga berlaku untuk furnitur tua dan usang. Keberatan utama ini oleh kebanyakan orang adalah bahwa mereka tidak mampu perabotan baru. Yah, aku punya solusi untuk anda. Saya akan mencari daerah anda untuk organisasi amal seperti Hospice, Goodwill, dll yang menerima barang amal dan kemudian menjual mereka untuk kacang. Kemudian merapikan mereka dengan menyelesaikan minyak untuk tampilan baru. Jika diperlukan, cat kaleng semprot menggunakan warna pastel untuk mencocokkan dekorasi anda. Recover kursi kursi ruang makan dengan baru, kain murah yang memberikan kamar anda tampilan baru. Anda dapat menemukan contoh ini dalam Pedoman Redesign saya di mana saya membeli meja dan kursi, dicat mereka dan kembali kursi untuk di bawah $ 50. Aku masih memiliki set hari ini.

Staging rumah membutuhkan pola pikir yang berbeda daripada melakukan desain ulang rumah. Yang terakhir ini membutuhkan desain yang menarik bagi anda dan keluarga anda. Pementasan rumah untuk dijual kembali mengharuskan anda menempatkan diri dan desain anda sehingga pikiran pembeli. Karena prospek membeli pada emosi anda harus membuatnya mudah bagi mereka untuk memvisualisasikan tinggal di sana. Cara terbaik adalah, desain minimalis bersih dengan menggunakan warna hemat atau tidak sama sekali pada dinding dan memasukkan warna dengan tanaman dan beberapa aksesoris.

Stagers, jangan lupa tentang pentingnya lansekap. Anda mungkin tidak dapat mengulang lanskap saat ini, tetapi anda dapat membuatnya lebih menarik dengan biaya tambahan sedikit atau tidak ada. Pertama, menghapus semua kekacauan, yaitu selang, mainan, peralatan, dll yang mungkin tergeletak di sekitar.

Kedua, membeli satu atau dua warna-warni tanaman dan menempatkan di pintu masuk. Ketiga, gunakan mesin cuci listrik di jalan dan trotoar. Hal-hal kecil akan memberikan tampak depan rumah minimalis anda lebih trotoar banding dengan biaya kecil.

0 Response to "Tips Cepat Untuk Rumah Stagers"

Posting Komentar