Latest Updates

Temukan Cara Untuk Memilih Kontemporer Luas Karpet Untuk Rumah

Karpet kontemporer untuk rumah yang menyenangkan, indah dan serbaguna. Ada berbagai macam desain, ukuran dan warna yang tersedia untuk memilih dari yang dijamin untuk benar-benar menarik sebuah ruangan bersama-sama dan melengkapi dekorasi rumah anda. Tapi bagaimana anda memilih yang terbaik area karpet kontemporer untuk rumah anda? Baca panduan ini untuk karpet kontemporer untuk tips dan informasi.

Secara umum, memilih karpet kontemporer untuk rumah anda adalah semua masalah selera - tetapi ada pedoman tertentu anda harus selalu mengikuti (terutama jika anda telah diberitahu di masa lalu bahwa anda hanya tidak memiliki mata dekorator). Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika membuat pilihan adalah ukuran ruangan karpet akan di, berapa banyak penggunaan atau lalu lintas pejalan kaki itu akan melihat, seperti apa orang-orang (atau hewan peliharaan) akan menggunakannya, dan apa yang anda inginkan karpet untuk mencapai. (Apakah anda ingin mengatur suasana hati? Break up sebuah ruangan besar? Tarik bersama spektrum yang luas dari elemen dekoratif)?

Karpet kontemporer untuk ruang tamu

Secara umum, tempat yang paling populer untuk menempatkan area karpet adalah ruang tamu, dan karpet kontemporer tidak terkecuali. Dengan memilih warna yang tepat dan desain karpet untuk ruang tamu anda, anda tidak hanya menutupi dan melindungi lantai anda, tetapi anda membuat pernyataan, dan pengaturan perasaan keseluruhan ruangan.

Jika ruang tamu anda kecil, cobalah untuk menghindari karpet bermotif besar, yang dapat membuat ruangan tampak lebih kecil. Jika ruang tamu anda besar, cobalah untuk menghindari lebih kecil, "sibuk" pola, yang dapat membuat ruangan terasa terlalu berantakan. Jika tidak ada pencahayaan alami banyak di ruang tamu anda, pilih hangat, nada cerah seperti kuning, jeruk atau merah, untuk mencerahkan ruangan. Jika ruang tamu anda memiliki banyak furnitur dengan ruang kosong yang besar di tengah, pilih karpet dengan pola perbatasan untuk memberikan perasaan bersatu untuk pengelompokan furniture.

Kawasan kontemporer karpet untuk ruang makan

Puting area karpet di ruang makan adalah cara yang bagus untuk menjaga debu keluar dari ruang di mana anda makan sebagian besar makanan anda, dan desain kontemporer sangat cocok untuk hampir setiap rumah. Garis minimalis, lingkaran dan desain karpet kontemporer menawarkan sesuatu yang baik untuk melihat, tanpa begitu mengganggu bahwa anda tidak memperhatikan makanan anda. Apapun jenis desain yang anda pilih, pastikan untuk memilih satu yang telah diobati dengan penjaga noda (karena makan malam bisa berantakan, terutama dengan anak-anak).

Karpet kontemporer untuk Kamar Anak

Karpet kontemporer menawarkan begitu banyak warna yang besar dan desain sederhana, sulit untuk membayangkan tidak menempatkan satu di kamar anak anda. Meskipun mungkin tergoda untuk memilih yang paling populer putri atau karakter kartun karpet anda dapat menemukan, jika anda benar-benar ingin membuat investasi yang berkualitas, memilih pola berwarna cerah yang akan tumbuh dengan anak anda. Setelah semua, karpet dapat menjadi mahal, sehingga anda ingin untuk digunakan selama bertahun-tahun. Seperti disebutkan dengan karpet ruang makan, memilih karpet dengan selesai tahan noda, atau karpet yang dibuat dengan bahan polypropylene, yang lebih mudah untuk membersihkan dan mencuci.

Ini hanya rasa kecil dari tempat yang bagus anda dapat menempatkan karpet kontemporer di rumah anda walaupun dengan desain rumah minimalis type 36. Ada ribuan karpet kontemporer yang cocok untuk setiap ruangan di rumah anda, termasuk kamar tidur utama, lorong depan, dapur, atau teras. Dengan belanja online untuk karpet kualitas tertinggi, anda dapat menemukan desain yang indah, kontemporer yang akan pastikan untuk tetap fixture di rumah anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

0 Response to "Temukan Cara Untuk Memilih Kontemporer Luas Karpet Untuk Rumah"

Posting Komentar