Latest Updates

Tips Dasar Renovasi Rumah (bag 1)

Cara terbaik untuk mencapai ruang berkualitas tinggi adalah tinggi kontraktor profesional. Profesional dapat memandu anda melalui cetak biru, memberikan nasihat atau saran, dan membuat pekerjaan lebih mudah secara keseluruhan. Namun, pastikan untuk penelitian kontraktor apapun sebelum menandatangani kontrak apapun karena banyak pemilik rumah melompat dengan biaya rendah atau apa yang tampaknya seperti kesepakatan yang baik, hanya untuk menemukan pekerjaan lusuh yang harus diperbaiki kemudian. Ini termasuk memastikan kontraktor yang anda pilih akrab dengan kode bangunan lokal dan menyediakan anda dengan ditulis dengan baik, kontrak mahir. Ini juga tidak ada salahnya untuk meminta teman-teman, keluarga, dan tetangga jika mereka dapat merekomendasikan siapa saja yang mereka tahu melakukan pekerjaan besar.

Ada juga beberapa hal penting yang perlu diingat. Pertama-tama, menyimpan pilihan anda terbuka dan melihat banyak pilihan produk yang berbeda. Sering kali anda dapat mencapai tampilan yang lebih baik atau serupa dengan produk yang lebih murah. Namun pastikan untuk diingat bahwa harga tidak selalu merupakan indikator terbaik dari apa yang harus anda beli, jadi pastikan untuk mempertimbangkan kualitas dan nilai. Juga, ingat bahwa produk-produk seperti genteng membutuhkan banyak tenaga kerja, yang dapat dengan cepat menambah dan dua kali lipat biaya renovasi. Kontraktor anda juga dapat membantu anda tahap proyek anda selama beberapa tahun, menambahkan sedikit demi sedikit untuk menghemat uang dan tersebar total biaya selama periode waktu yang lebih lama.


Menurut banyak penilai rumah, dan hanya dengan melihat rumah minimalis 2 lantai type 36 yang berbeda tersedia saat ini, ada tiga bidang utama yang perlu dipertimbangkan jika anda mencari untuk meningkatkan nilai rumah serta meningkatkan kualitas hidup.

0 Response to "Tips Dasar Renovasi Rumah (bag 1)"

Posting Komentar