Latest Updates

Dekorasi Rumah - Penting untuk Berdandan Rumah Anda (bag 2)

Aksesoris adalah bagian yang sangat penting dari dekorasi apapun. Aksesoris tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi mereka juga bisa sangat fungsional. Hal itu diperlukan untuk teman saya untuk menambahkan area karpet ia menemukan untuk mempertahankan fungsi. Karena dia memiliki Cerebral Palsy dan memiliki kesulitan untuk berdiri, terutama untuk jangka waktu yang lama, maka perlu baginya untuk meredam lantai nya. Dengan menggunakan area karpet untuk pad daerah yang paling digunakan dari dapur ia mampu mengurangi beberapa tekanan pada kakinya, sementara tidak kehilangan tampilan laminate flooring nya yang indah.

Karpet benar-benar salah satu tujuan dekorasi rumah aksesori paling fungsional dan multi. Mereka melindungi tubuh anda dan lantai anda. Karpet juga menambah tema anda. Dengan menggunakan area karpet anda dapat menggambar bersama-sama warna tema anda. Dalam kasus tema komersial, seperti yang di atas, area karpet memungkinkan anda untuk menambahkan tema anda ke lantai. Ini jauh lebih baik untuk menghentikan tema anda di tingkat mata dan mengabaikan lantai.

Aksesoris sama-sama penting dalam setiap ruangan rumah minimalis 2013 anda. Setiap ruang tamu membutuhkan meja kopi yang besar, seperti setiap kamar tidur membutuhkan lemari yang fantastis atau laci. Untungnya, seperti karpet, barang-barang ini dapat ditemukan untuk memenuhi hampir semua dekorasi.

Lain kali anda mendekorasi ulang ingat bahwa aspek penting dari setiap dekorasi kepribadian anda. Jika anda tidak mengikuti naluri anda, anda tidak akan senang dengan desain baru anda. Cobalah untuk memilih tema anda sudah familiar dengan dan membangun di atasnya. Anda akan jauh lebih puas dengan hasilnya, dibandingkan jika anda hanya melempar bersama-sama lihat.

0 Response to "Dekorasi Rumah - Penting untuk Berdandan Rumah Anda (bag 2)"

Posting Komentar